Obat Alergi Herbal

Obat alergi herbal – obat alergi herbal . Obat alergi herbal adalah obat yang mempunyai jenis serta macam obat yang bisa menyembuhkan laergi pada Anda. Alergi ini juga memiliki berbagai macam diantarnya adalah terdapat alergi pada cuaca, terdapat alergi pada makanan, dan terdapat, alergi pada debu. Alergi ini juga bisa disebabkan karena adanya udara yang bergantian.

Obat alergi herbal ini sudah banyak ditemukan pada dimana saja. Obat ini sangat alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping sama sekali, bagi yang menggunakan obat alergi herbal ini. Alergi ini banyak dialami oleh siapa saja, dan juga banyak di alami oleh semua jenis umur atau usia. Bahkan anak anak ataupun balita juga bisa mengalami penyakit alergi ini. Serta ibu yang sedang hamil dan ibu yang sedang menyusui juga bisa mengalami alergi ini.

pengobatan-tradisional

Alergi ini bisa dialami dibagian mana saja, bagian bagia yang sering mengalami alergi adalah pada bagian tangan, pada bagian paha, pada bagian leher, pada bagian muka, bahkan juga bisa dialami pada seluruh tubuh atau badan Anda. Penyakit alergi juga bisa dapat dicegah dan diatasi dengan menggunakan obat alergi herbal. Pada penyakit alergi ini, yang lebih parah, juga bisa menimbulkan kematian pada setiap orang yang mengalami penyakit alergi ini.

Penyebab dari penyakit alergi ini bisa juga disebabkan karena adanya virus virus yang tersebar diluaran sana. Bisa juga menyebabkan gatal serta bintik bintik pada kulit yang menimbulkan kulit menjadi merah. Dan juga bisa mengakibatkan penyakit radang pada bagian kulit.

 Macam dan jenis alergi

Selain dengan pernyataan yang diatas, ada beberapa macam dan jenis alergi yang dapat dialami oleh siapa saja. Jenis dan macam alergi tersebut adalah :

  • Alergi pada makanan

Salah satu penyebab datanganya alergi adalah dapat disebakan pada makanan. Makanan yang dapat menyebabkan alergi adalah makanan yang mengandung makanan laut atau seafood, bisa juga disebabkan karena memakan ikan, bisa disebabkan makanan berupa telur, bisa disebabkan makanan yang berupa kacang kacangan, bisa diakibatkan karena meminum susu, dan jenis makanan lainnya yang bisa mengakibatkan alergi pada Anda. hal yang bisa disebabkan adalah bisa menimbulkan penyakit diare, penyakit mual, penyakit gatal gatal, penyakit pusing kepala, serta dapat menimbulkan penyakit bengkak pada bagian tenggorokkan serta mulut. Maka dari itu, Anda harus menghindari makanan yang menyebabkan penyakit alergi.

  •  Alergi pada cuaca

Salah satu penyebab yang diakibatkan penyakit alergi adalah karena adanya alergi cuaca. Alergi cuaca ini sangat banyak penyebabnya. Ada yang alergi pada cuaca dingin dan ada juga yang alergi pada udara dingin. Penyebab alergi cuaca ini tergantung pada masing masing orang. Jika Anda mengalami alergi terhadap cuaca adalah Anda bisa membawa bedak atau lotion yang bersifat anti alergi pada kulit Anda.

  •  Alergi terhadap debu

Salah satu yang menyebabkan alergi adalah alergi pada debu. Alergi pada debu ini sangat banyak sekali ditemukan. Terutama banyak ditemukan dirumah Anda. Yang debu tersebut terdapat pada bagian meja, pada bagian kursi, pada bagian jendela, serta pada bagian lainnya yang bisa menimbulkan debu. Jika rumah Anda tidak ingin ada debu, maka Anda harus rajin untuk membersihkan barang barang yang mudah berdebu dengan rutin dan teratur. Serta debu ini juga bisa dapat ditemukan di jalanan, maka dari itu, Anda harus perlu memakai masker yang masker tersebut terdapat antivirus.

 Obat alergi herbal

Selain dengan macam atau jenis alergi yang ada diatas, ada juga berbagai macam atau jenis obat alergi herbal yang mudah ditemukan. Dan obat alergi herbal tersebut adalah :

  • Daun mahkota dewa

Salah satu obat alergi herbal adalah daun mahkota dewa. Cara menggunakan daun mahkota dewa ini adalah pertama harus dicuci terlebih dahulu, setelah itu di tumbuk dan dihaluskan, kemudian oleskan pada bagian yang gatal atau pada bagian yang terkena alergi di kulit.

  •  Kulit batang kamboja

Salah satu obat alergi herbal ini adalah dengan menggunakan kulit batang kamboja. Cara penggunaan kulit batang kamboja adalah dengan cara di tumbuk atau di haluskan. Setelah itu lalu dioleskan atau di usapakan pada bagian yang terkena alergi.

  •  Daun salam

Salah satu obat alergi herbal adalah dengan menggunakan daun salam. Cara menggunakan daun salam adalah bisa dilakukan dengan cara di tempelkan, sebelum ditempelkan daun salam terlebih dahulu di cuci dengan bersih.

  •  Minyak kelapa atau daun biduri

Salah satu obat alergi herbal adalah dapat disembuhkan dengan menggunakan minyak kelapa atau daun biduri. Cara penggunaan bahan bahan tersebut adalah dengan cara daun biduri yang telah direbus dengan air, yang kemudian di usapkan dengan menggunakan minyak kelapa, yang setelah itu ditempelkan pada bagian kulit yang sedang alergi.

  •  Garam dan minyak goreng

Salah satu obat alergi herbal adalah dapat di obati dengan menggunakan garam serta minyak goreng. Cara penggunaan bahan bahan tersebut adalah dengan cara dicampurkan garam tersebut dengan minyak goreng, setelah itu aduk hingga tercampur rata, dan terakhir, oleskan dan usapkan pada bagian kulit yang beralergi.

  •  Jahe

Salah satu obat alergi herbal adalah dengan menggunakan jahe. Cara penggunaan jahe adalah dengan cara di haluskan atau di tumbuk dengan halus, setelah itu di oleskan atau diusapkan pada bagian kulit yang beralergi.

 

 


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Alergi Membantu Meredakan Gejala Alergi Kulit, Alergi Dingin, Alergi Makanan & Alergi Debu, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Alergi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *